Selamat Jalan Papa

15 Apr

Lama ngga update blog ini, tau2 yg muncul kabar duka.
Tgl 15 Maret yg lalu papa berpulang ke rumah Bapa di surga setelah menjalani perawatan dr tgl 28 Jan-12 Mar di RSCM & 12-15 Mar di RS Husada.

Aku belum bisa cerita mengenai riwayat sakitnya papa karena it will bring me to non-stop tears. Yang jelas aku bahagia karena Tuhan memberikan kesempatan buat aku sebagai anak untuk bisa merawat papa dan memberikan segala usaha yg maksimal untuk beliau sampai mendampingi di saat2 terakhirnya. Namun kehendak Tuhan berbeda dengan kehendakku. Aku inginkan kesembuhan papa tetapi Tuhan melepaskan segala penderitaan papa dengan caraNya yaitu memanggil papa ke kerajaan abadinya di surga. Aku yakin papa sudah bahagia di sana, sudah lepas segala sakit sesak nafasnya, segala kekuatirannya sirna sudah. Selamat jalan ya pa, suatu hari nanti pasti kita semua akan ketemu lagi dan berkumpul di rumah Bapa.

It’s been 1 month since you passed away, but you will always stay in our heart forever.
I love you so much pa…. and I miss you…

Your sweet little girl….

RIP Petrus Joannes Jimmy Simon Henuhili 17 Nov 1951 - 15 Mar 2011

Leave a Reply

