Kuliner di Pontianak

13 May

Dulu waktu awal2 pindah ke Pontianak, gw berniat pengen ngeblog soal kuliner di Pontianak. Banyak yg bilang, di sini makanannya macem2 dan enak2, mulai dari yg halal sampe yg haram. Namanya waktu itu baru pindah, semangat banget makan di luar, segala makanan pengen dicobain.  Sampe sekarang juga sih masih suka nyari2 tempat makan baru, ya namanya tinggal di kota kecil, pilihannya ga sebanyak kayak di Jakarta. Gw  juga sempet browsing2, ternyata di internet belum terlalu banyak info soal kuliner di Pontianak ini, ga tau apa emang kurang populer atau jarang ada yg mau ngereview.

Entah kenapa niat ngeblog itu ngga terwujud2 juga. Males lah, kamera rusak lah, ada aja halangannya, seringnya sih karena males hehehe…. Nah sekarang gw niatin lagi deh untuk ngeblog soal kuliner di kota khatulistiwa yg panas & terik ini 😀 Nantikan posting perdana gw ya, mudah2an bisa bikin yg baca jadi ngiler :p

BTW daftar tempat makan di Pontianak bisa dilihat di sini. Beberapa ada yg pernah gw coba dan ada yg belum.

Advertisements

4 Responses to “Kuliner di Pontianak”

  1. djo May 13, 2011 at 2:52 pm #

    Ayo semangat!! Bikin reviewnya .. ^_^

    • bryanirene May 18, 2011 at 10:06 am #

      kak, kok comment2mu masuknya di spam ya? ini aku baru nemu di folder spam comment. aneh juga nih WP

  2. bryanirene May 13, 2011 at 7:49 pm #

    lha..kirain udah ada ripiunya… 😦

    penonton kuciwaaa

    • bryanirene May 14, 2011 at 9:45 am #

      bentar, belom kelar diedit potonyeeee.. editin napa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: