Numpang Bobok di Gardenia

1 Jun

 

Awal bulan kemarin iseng nginep di Gardenia Resort & Spa. Udah lama sih pengen nginep di situ, cuma belum nemu waktu yg cucok. So far cuma pernah nyoba spanya doang. Iseng-iseng buka agoda.com eh kebetulan lagi ada promo untuk yg Terrace Suite, ya udah kebetulan wiken itu lg ga sibuk, bookinglah si Terrace Suite. Ndilalah, pas Sabtunya Bry mendadak banyak kerjaan, alhasil kita baru cek in jam 6 sore. Suprise surprise kamar kita diupgrade ke Family Suite karena di form reservation ditulis honeymooners (bukan ulah gw!!!! toyor Bryan). Tadinya gw rada males nginep di Family Suite karena kamarnya di lantai 2, tapi kata mbaknya udah terlanjur disiapin, ya udah lah sekali2 ngerasain diupgrade 😆 Malemnya kita nyobain BBQ Dinner and turns out ya so-so aja rasanya, varian seafoodnya kurang banyak dan lamaaaaaa aja nunggu bakar2annya selesai.

The Bed

Living Room

Bathroom
Di sebelah shower ada pintu kaca jadi kalo pagi2 mandi bisa ngeliat ke arah taman, tapi gw mah ogah! Yg ada ntar ditontonin tukang kebon!

BBQ Dinner

Besok paginya pas bangun kaget banget karena di lantai bawah tepatnya di karpet dekat pintu masuk banyak kotoran binatang! Gw kira kotoran tikus tapi kok banyak banget. Setelah lapor ke housekeeping ga lama mas2nya datang bawa vacuum cleaner dan bilang kalo ini kotoran kelelawar. Ih berarti di dalam kamar itu ada kelelawar kecil yg berkeliaran dong, hiiiiiyy…. Kami jadi ilfeel & kecewa karena kata mas2 yg bersihin, di antara Family Suite yg lain, cuma kamar kami yg selalu kotor karena kotoran kelelawar itu. Jadi mikir apakah gara2 free upgrade trus dikasi kamar yg kotor? To be honest pas Sabtu sore masuk ke kamarnya pun it’s a bit smelly, pengap gitu deh. Hari Minggunya kami ngga ngapa2in, cuma bangun trus sarapan, leyeh2 di kamar trus check out sekalian massage di Aruna Spa. Tadinya mau berenang di Taman Fantasia tapi cuacanya teriiiiik banget, ya udah 2 orang ini milih ngadem di kamar aja hahaha. Yah wiken yg kurang mengesankan karena si kotoran kelelawar itu, ga kebayang deh klo tiba2 lagi bobok trus ada kelelawar beterbangan di atas bed, hiiiiiyyyy…..bisa2 Bryan berubah jadi Batman dong 😆 Sayangnya juga nih menu di restoran menurut gw kurang dan servicenya lama. Padahal suasana resortnya sih oke, tenang, enaklah buat nyantai, cuma restorannya aja yg  kurang oke. Kalo aja ada menu tea time, pasti asik sore2 nongkrong di sini sambil ngeteh + ngemil2 cantik hihihihi….

Kejutan pagi-pagi

Kolam Renang @ Taman Fantasia, teriknya reeeeek!

Tuan & Nyonyah

Penghuni Villa

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: