Bihun Goreng Huru-Hara

20 Jul

Menanggapi postingan Tjepi yang ini *kompetitip* gw hadirkan Bihun Goreng Huru Hara 😆

Bihun Goreng Huru Hara

Resepnya? Errrrr, benernya ini modifikasi dari sisa capcay dari makan malam. Karena ga abis dan sayang klo dibuang *makirit*, pagi2nya gw modif aja jadi bihun goreng untuk sarapan 😛 Caranya gampang banget kok:

1. Rendam bihun kering di air dingin sampai lemas, tiriskan

2. Panaskan sisa capcay, masukkan bihun, kecap manis, garam, lada secukupnya, trus tambahkan air. Aduk & diamkan sampai air habis dan bumbunya meresap. Jangan lupa diaduk sesekali pakai sumpit biar bihun ga gampang hancur.

3. Jadi deh bihun gorengnya 🙂

Yang masih bikin gw penasaran adalah resep bihun goreng bumbu kacang yg dijual di kantin SD dulu. Duh, bihun gorengnya tuh enak banget, berasa kecap manisnya, ada sedikit irisan kol putih, trus disiram pake bumbu kacang yang encer, hmmmmm jadi ngeces deh!

Advertisements

2 Responses to “Bihun Goreng Huru-Hara”

  1. tje2p July 20, 2012 at 4:58 pm #

    oooo… direndem air dingin yaaa? Baiklah… ntar gue beli bihun lagi deh… 😀

    • bryanirene July 23, 2012 at 9:14 am #

      bihunnya cobain merk AAA bok :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: