Masuk TV (lagi)

17 Oct

Giling, udah lama banget ini blog ngga diupdate. Sebenernya banyak cerita2 tapi kok ya jari2 ini males banget ngetik 😆 Ya udah kali ini mau cerita peristiwa bulan Juni kemarin.

Jadi salah satu stasiun TV lokal di sini, sebut aja deh ya namanya Khatulistiwa TV punya program baru namanya I Love Pontianak. Acaranya talkshow & berita2 tentang apa yg lagi happening di Pontianak. Satu hari Dodon bbm & invite gw untuk diwawancara, temanya usaha kue rumahan.

Tanpa mikir panjang, gw langsung bilang iya. Berarti ini kedua kalinya bisnis kecil2an gw masuk tv. Well, hitung2 promosi Little Kitchen gratis hihihi…. Ya namanya bisnis kue online, sebisa mungkin menekan cost untuk promosi.

Akhirnya disepakati kalau waktunya itu hari Kamis tgl 28 Juni 2012 di hotel Santika. Hari Rabu gw sibuk bikin kue untuk didisplay dan pilihan jatuh ke red velvet cupcakes & rainbow cake yg lagi ngetrend itu 😆

Red Velvet Cupcakes & Rainbow Cake

Kamis pagi kira2 jam 8an gitu gw berangkat diantar Bryan, kalo ga salah segmen gw itu jam 9 (lupa abis udah berapa bulan yg lalu). Sambil nunggu giliran, gw rapiin display kue & mikir ntar gw akan jawab apa kalo ditanya. Sebelum acara ga dikasi daftar pertanyaan, jadi gw pasrah aja deh klo gw tiba2 cengo ga bisa jawab.

Untungnya segmen gw berjalan dengan lancar, pertanyaan bisa gw jawab semua termasuk penelepon yg nanya mengenai motif & harga. Selain karena emang udah kenal juga sama presenternya, pertanyaannya pun ngga susah2. Ya namapun bukan seleb, kagok2 dikit maklum lah yawwwww…. 😆

Me, Dodon, Erwin

Nah, secara ini di tv lokal, temen2 yg pada tinggal di Jakarta pada penasaran pengen liat 😆 Kemarin gw dikasi copy rekamannya & mau gw upload di sini/youtube, tapi gw ngga tau cara ngedit video. Soalnya kan copynya itu dari awal sampe akhir acara, sementara gw mau edit jadinya cuma segmen gw doang. Copy rekaman yg tahun lalu juga ada, tapi ya itu pake video editor apa yg ga ribet. Any suggestion?

One Response to “Masuk TV (lagi)”

  1. dodon June 16, 2013 at 6:06 pm #

    Waaaaaw ada saya diblog ini, berhubung baru ngebaca 🙂

Leave a Reply

