TT – Tiga Tahun

1 Nov

Kemarin, 31 Oktober 2012 adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-3 atau bahasa kerennya 3rd wedding anniversary.

Ngga ada acara spesial atau suprise2an sih kemarin. Kebetulan kami berdua lagi ga enak badan beberapa hari ini *thanks to hujan nonstop di Pontianak*

Pagi2 gw sibuk di dapur bikin pesenan brownies, trus jadi inget ih ini kan hari anniversary masa gw ga bikin kue. Akhirnya browniesnya gw lebihin hihihi tapi yg buat kami spesial coklatnya pake Valrhona 🙂

Abis itu gw ke Hotel Santika untuk balikin piring yg gw pinjam untuk acara demo cupcake minggu lalu. Oiya, gw belum cerita ya soal demo cupcake ini. Nanti deh ya kalo ga males. Sementara gw ke Santika, Bryan pergi ke pabrik karena ada fumigasi.

Kelar urusan kerjaan, lunch di mal trus Bryan mani-pedi di Nail Xtory 😆 Nggaaaa, suami gw bukan pria metroseksual hihihi tapi emang jempol kakinya dia waktu itu sakit dan ternyata kukunya numbuh ke dalam, jadi musti dibersihin sama mbak2 yg ngerti perkara urusan kuku. Daripada gw sok2an nekat trus jadi bengkak mending kita serahkan pada ahlinya saja 😛

Tadinya abis itu mau langsung ke Martha Tilaar Spa, tapi karena gw kadung janji sama customer yg pesen brownies akhirnya pulang dulu nungguin customer datang ambil pesenan. Untungnya dia cepet datangnya, buru2 deh cabut ke MT. Sampe sana langsung terkapar menyerahkan diri sama terapis 😆

Malam anniversary ditutup dengan nasgor & mie Aceh langganan, namanya Jroh That di Jl. Alianyang. So far, menurut kami ini warung Aceh paling enak di Pontianak. No fancy or romantic dinner, namapun laper abis pijet & emang kepingin makan makanan favorit 😆 Tadinya otw pulang mau bungkus sate padang, eh lupa! Hyaaaaa akhirnya banting setir ke martabak tipker. Ga ada kenyang2nya emang nih Bryan (suer bukan gw yg doyan martabak!).

Ga ada acara tuker2an kado, abis bingung mau ngasi apa. Kebetulan juga lagi ga pengen apa2. Yowis, namanya ngasi kado kan ga harus ada perayaan, bisa kapan aja toh.

Yang paling penting sih kami bersyukur di usia pernikahan yg baru 3 tahun, kami berdua sehat (paling penting!), akur, bahagia lahir batin, cukup rejeki. Gw ga ada tips2 soal menjalani kehidupan pernikahan yeeee, tiap rumah tangga kan beda2. Ortu/mertua gw aja ga pernah nguliahin kami soal rumah tangga.

Mudah2an di tahun ke-3 anggota keluarga kami boleh bertambah jadi 3. Yuuuuk mari berdoa & berusaha 🙂

31 Oct 2009

Advertisements

One Response to “TT – Tiga Tahun”

  1. g2-3db941e41abfe2e3f74d1a0db586bfc8 May 30, 2014 at 7:59 pm #

    Nulis lagi yuukk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: