Upcoming Honeymoon

10 Mar

Sejak married, kami sama sekali belum pernah ngerasain yg namanya honeymoon. Gimana mau honeymoon, wong tgl 31 Oct married, setelah itu packing2 barang gw, tgl 5 Nov pindahan ke Ponti. Lagian waktu itu abis married kami kere’ abis hahaha…. Kayaknya itu problem hampir semua penganten baru ya? Begitu kehidupan pernikahan mulai tertata termasuk keuangan, papa sakit dan gw harus bolak balik Jakarta. Rasanya ngga wise & egois banget klo di masa2 itu kami pergi honeymoon. Nah, hampir 2,5 tahun married dan berkutat sama kerjaan, kemarin ini kami ngobrol2 kayaknya emang udah waktunya kami pergi liburan, ya boleh juga dong disebut honeymoon ya. Dan setelah dipikirkan matang2, honeymoon ini mau dijadiin gong untuk rencana TTC kami hihihi…mudah2an Tuhan punya rencana baik sama kami berdua.

So, wait for us in April, G Island 🙂

Advertisements

4 Responses to “Upcoming Honeymoon”

  1. Bryan March 10, 2012 at 8:23 pm #

    Ini pembuktian agar suami ga dicap pelit. Hehehh…

  2. bryanirene March 10, 2012 at 8:25 pm #

    ih sensi deh loe hahaha…

  3. tje2p March 10, 2012 at 8:40 pm #

    Bayi nagaaaa!!! 😀

    • irene March 10, 2012 at 8:45 pm #

      masih keburu ga ye, kudu langsung jadi dong qeqeqeqe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: